Warning: session_start(): open(/tmp/sess_ha4tmkc3jv684ealrv5iqcr5a5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/skripsisurabaya/public_html/wp-content/plugins/cross-device-social-share/cross-device-social-share.php on line 103
Bagaimana cara kerja Viper Plagiarisme ? « Skripsi Surabaya - Jasa Konsultasi, Bimbingan Skripsi,Tesis, Disertasi, Olah Data Statistik, Penyusunan Konsep Penelitian
Home » News » Bagaimana cara kerja Viper Plagiarisme ?

Bagaimana cara kerja Viper Plagiarisme ?

Viper memindai pekerjaan Anda terhadap lebih dari 10 miliar halaman web dan pekerjaan yang sebelumnya diserahkan kepada perusahaan kami. Setelah pemindaian selesai, laporan tersebut memberikan konten yang mungkin cocok sumber-sumber lain, termasuk link ke situs-situs yang berisi konten yang sama. Apa Hasil Mean? Jika laporan mengirimkan kembali pertandingan positif konten ditemukan di tempat lain, tidak perlu panik dan menganggap Anda telah menjiplak pekerjaan Anda. Sebaliknya, periksa kembali laporan dengan hati-hati dan pertimbangkan hal berikut:

Apakah materi seluruh kutipan, kalimat, atau sebuah fragmen dari 4-5 kata yang sering ditemukan bersama-sama? Viper akan menampilkan pertandingan di mana ada serangkaian lima atau lebih kata-kata yang sama dengan pekerjaan Anda. Bahkan jika hal ini tidak benar-benar plagiarisme, adalah penting bahwa Viper tidak mengabaikan fragmen ini karena mereka menarik perhatian Anda untuk setiap kalimat di mana penulis telah ‘diulang’ bagian dari bahan asli tanpa referensi sumber.

Jika itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah kutipan yang Anda akan atribut ke sumber, apakah Anda ingat untuk benar referensi? Kadang-kadang, Viper akan mengidentifikasi materi yang cocok yang tersedia di website, tapi referensi mungkin telah ditemukan dalam sumber lain. Hanya karena pekerjaan memiliki konten yang cocok dengan situs web tertentu tidak berarti bahwa setiap sumber yang mungkin di mana tampaknya harus dirujuk. Pastikan bahwa setidaknya satu referensi mencakup konten itu.

Apakah Anda benar-benar menggunakan catatan kaki dan itu hanya tidak dijemput oleh Viper? Ulasan ini adalah sekedar sarana untuk memeriksa kembali semua referensi telah disertakan.
Bisa Viper baru saja mengambil sebuah frase yang digunakan lebih dari sekali dalam dokumen Anda? Ini mungkin cara untuk memastikan bahwa tulisan Anda ketat daripada berulang atau bergantung pada frase terlalu digunakan.
Apakah Anda menggunakan terlalu banyak kutipan langsung? Cek Viper untuk kutipan langsung dan memberikan persentase keseluruhan kata yang dilihat sebagai kutipan langsung. Jelas, ini tidak boleh terlalu tinggi karena pekerjaan yang terlalu mengandalkan bahan lain tidak ‘asli’.

Sebuah Panduan Hasil Viper
Panduan ini menjelaskan bagaimana Viper dapat mengidentifikasi konten yang cocok ketika memindai pekerjaan Anda: Rating plagiarisme 6% atau kurang: Hasilnya bahwa sangat tidak mungkin bahwa dokumen ini berisi menjiplak materi. Sebuah cek-hati hanya akan diperlukan jika ini adalah sebuah dokumen panjang. Sebagai contoh, hasil 6% dalam esai 15.000 kata akan menjadi perhatian karena bisa berarti bahwa kutipan langsung terlalu panjang atau ada terlalu banyak tempat di mana referensi tidak terdaftar. Rating plagiarisme 6% – 12%: Hasil adalah bahwa ada risiko rendah yang dokumen berisi materi menjiplak. Sebagian besar isi pencocokan mungkin akan fragmen. Meninjau laporan Anda untuk setiap bagian yang mungkin belum direferensikan benar. Rating plagiarisme 13% – 20%: Hasilnya bahwa ada risiko medium yang dokumen berisi materi menjiplak. Mungkin ada bagian yang sesuai dengan website sehingga sangat penting untuk memeriksa bahwa kredit yang tepat ini disebabkan oleh sumber-sumber lain. Scan mungkin tidak terdeteksi tanda kutip atau catatan kaki yang digunakan. Sebagai contoh, jika tanda kutip pembuka ini dimasukkan tapi tidak ada tanda kutip penutupan, maka hal ini dapat menjelaskan hasil yang lebih tinggi. Rating plagiarisme 21% +: Hasilnya bahwa ada risiko tinggi bahwa dokumen berisi materi menjiplak. Jika wisatawan keseluruhan ini tinggi, Anda perlu memeriksa laporan Anda sangat hati-hati. Mungkin ada banyak fragmen pencocokan dan perangkat lunak belum mengidentifikasi semua kutipan langsung, tapi sangat penting bahwa Anda pergi melalui seluruh dokumen dan mengatasi setiap frase atau fragmen yang scan telah ditandai untuk mengurangi persentase ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_ha4tmkc3jv684ealrv5iqcr5a5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0