Category Archives: Uncategorized

Pahit-Manis yang Kamu Hadapi Ketika Sedang Berjuang dengan Skripsi

  Masuk kuliah itu susah, tapi lulusnya lebih susah lagi. Alasannya? Apalagi kalau bukan skripsi. Banyak mahasiswa yang kelulusannya mesti tertunda karena tak kunjung menyelesaikan tanggungan satu ini. Nggak jarang, ada juga yang akhirnya menyerah lalu drop-out alias DO. Duh, sebenarnya semenyeramkan apa sih skripsi itu? Kalau kamu adalah mahasiswa yang masih belum mencicip pahit-manisnya skripsi, artikel ini mungkin bisa sedikit memberitahumu. Sementara […]

Continue Reading...

8 Realita yang Bikin Kamu Makin Semangat, Demi Mengerjakan Skripsi Secepat Kilat

SKRIPSI SURABAYA – Skripsi sering jadi momok yang membuat mahasiswa terseok-seok menyelesaikan studinya. Bukan karena gak bisa bahannya sih, kita justru lebih sering terjebak dalam kubangan lumpur hisap skripsi sekian lama karena malas mengerjakan atau kehilangan semangat di tengah jalan. Padahal semangat skripsi itu tidak bisa didatangkan oleh siapapun, kecuali diri sendiri. Kalau sudah begini, apa […]

Continue Reading...

Jasa Bimbingan Skripsi Terpercaya

SKRIPSI SURABAYA – Satu pendapat yang dibenturkan oleh berberapa dosen pembimbing bukanlah perkara mudah untuk dipersatukan, butuh waktu dan usaha yang cukup keras agar kita bisa meluluhkan hati dosen pembimbing yang merupakan penentu terbesar agar kita dapat menyandang gelar sarjana, yah dosen pembimbing memang bertugas untuk membantu mahasiswa tingkat akhirnya agar dapat menyelesaikan Skripsi dengan […]

Continue Reading...

6 Tips Ini Membantumu Menyelesaikan Skripsi dengan Cepat dan Tepat

Graduate Together Duh, sudah semester akhir mau enggak mau harus banget nih kita ketemu sama si ”mahluk mengerikan” yang terdapat di bangku perkuliahan, siapa lagi kalau bukan kehadiranmu wahai Skripsi. Sebagai mahluk yang paling diberikan kesempurnaan di muka bumi, manusia diwajibkan untuk menempuh pendidikan agar dapat memiliki kualitas sumber daya manusia yang lebih baik untuk kedepannya. […]

Continue Reading...

Tugas Akhir Itu Susah

SKRIPSI SURABAYA – Mahasiswa tingkat akhir siapa yang tidak galau? Sudah berada di ujung perjalanan dalam perkuliahan dan dihadapkan dengan yang namanya tugas akhir untuk mendapatkan gelar, sehingga tidak sedikit mahasiswa menjadikan tugas akhir sebagai masalah yang mengkhawatirkan dan menakutkan. Permasalahan pertama yang sering terjadi yaitu saat penentuan judul penelitian. Tidak jarang mahasiswa berkali-kali merubah […]

Continue Reading...

Untuk Kamu yang Senasib, ayo Semangat, Skripsi Pasti Berakhir

“Sudah semester tua, sudah harus mikir judul skripsi” Sebagai seorang mahasiswa, hal yang paling diharapkan tentunya lulus dengan tepat waktu bersama teman-teman dan membangkan orang tua. Awal kuliah, kita masih disebut maba, kita terlena akan gemerlap kehidupan mahasiswa. Jadwal kuliah yang semau kita, tak lagi memakai seragam, bebas berekspresi diri. Dan masih banyak lagi ke […]

Continue Reading...

Penyusunan dan Bimbingan Skripsi, Tesis, Disertasi

Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/ fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku. Tidak semua orang bisa mengerjakan skripsi nya dengan mudah karena sangat banyak para mahasiswa semester akhir yang kesusahan dan kebingungan dalam […]

Continue Reading...

Bimbingan SKRIPSI di Skripsi Surabaya

SKRIPSI SURABAYA – Mahasiswa semester akhir, sudah pasti kenal dengan yang namanya SKRIPSI, IYA SKRIPSI salah satu tugas akhir yang menakutkan bagi para mahasiswa semester akhir yang ingin meraih gelar SARJANA. Menentukan sebuah topik pembahasan skripsi, tesis, disertasi tidaklah mudah bagi para mahasiswa semester akhir, karena topik pembahasan salah satu kunci utama yang akan menunjang […]

Continue Reading...

5 Tips Ampuh, Menghadapi Dosen ‘KILLER’

SKRIPSI – SURABAYA – Kamu pasti punya satu dalam hidup kamu. Dosen Killer. Kadang lebih dari satu. Menghindari beliau biasanya menjadi reaksi pertama agar terhindar dari masalah. Tapi mereka tidak mudah untuk dihindari. Bagaimanapun, sebagai mahasiswa, kita membutuhkan mereka. Ilmu mereka atau sekedar nilai agar lulus mata kuliah beliau. Crucio! (sumber: fanpop.com) Seperti skripsi dan tugas akhir […]

Continue Reading...

Haii, Mahasiswa Semester Akhir !

semester 1 vs semester akhir Pusing? Jenuh? Stress? Sampai-sampai liat tulisan “Ayam Crispy jadi Ayam Skripsi??” Ya begitu rasanya jadi mahasiswa tingkat akhir. Mahasiswa tingkat akhir seringkali dihadapkan pada posisi yang seakan ingin berhenti saja, banyak yang akhirnya memutuskan untuk menunda karena merasa tidak siap untuk menghadapi semester-semester akhir yang memang selalu sibuk dengan berbagai […]

Continue Reading...