Home » Uncategorized » Cuma sekali ngajuin judul, langsung ACC

Cuma sekali ngajuin judul, langsung ACC

Skripsi, merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para mahasiswa. Disisi lain, skripsi juga menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian mahasiswa. Banyak yang mengeluhkan jika mengerjakan skripsi sangatlah sulit. Masalahnya pun beragam. Kehabisan ide penelitian, sibuk kerja, judul tertolak terus hingga alasan dosen pembimbing yang susah sekali ditemui. Bak selebrita tanah air, dosen pembimbing pun punya jadwal begitu padat. Sekalinya ketemu, cuma bisa dalam hitungan menit. Itupun belum tentu kelar kebingungannya. Mau tahu carayanya agar Cuma sekali nagjuin judul langsung ACC? Yuk ikuti petunjuk berikut ini:

Kenapa mau neliti judul ini?

Sudah lagu lama, kalau dosen menanyakan pertanyaan yang satu ini. Jika di awal kalian sudah lancar jaya menjawab pertanyaan ini, peluang untuk ACC lebih besar. Karena tidak kita sadari dengan hanya menanyakan satu pertanyaan ini kalian sudah harus bisa menggambarkan konsep penelitain kalian dengan matang. Mulai dari fenomena, objek penelitian dan tema.

Selain itu, kita juga harus sudah mempersiapkan data-data yang mendukung dengan penelitian kita. Seperti jurnal penelitian terdahulu, kasus yang memang sendang hangat dibicarakan kemudian yang terpenting adalah teori yang akan di pakai dipenelitian kalian .

Memang, kita sudah harus mempersiapkan mini research saat mengajukan judl ke dosen karena itu adalah kesempatan emas kita untuk mendapatkan ACC dosen lebih besar.

Hey guys, dari pada duduk termenung membaca artikel ini sambil membayangkan dosen pembimbing kalian lebih baik segera konsultasikan ide-ide kreatifmu ke MRC. Kami akan memberikan arahan dan jurus jitu menahlukan dosen yang susahnya minta ampun.

Okkk Fixxx….. 

Kontak kami   :  Amy 081234363575/ Aish 08123120611

Jangan lupa kujungi kami di instagram @skripsi_surabaya

Semoga buat kamu-kamu yang lagi mengajuakan judul penelitian segera di ACC, karena kata ACC lebih membahagiakan dari kata-kata sayang

Eeeeeeaaaaaa…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *