Home » News » Tiga Kebiasaan Buruk Penghambat Kesuksesan

Tiga Kebiasaan Buruk Penghambat Kesuksesan

Mencapai kesuksesan, baik di karier maupun di kehidupan sehari-hari menjadi dambaan setiap orang. Untuk mencapai hal tersebut, usaha saja tidak cukup. Setiap pekerja harus mau keluar dari zona nyaman untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Sayangnya, dalam mencapai kesuksesan tersebut, masih ada pekerja yang justru melakukan kebiasaan buruk sehingga membuatnya jalan di tempat. Disitat dari Cheatsheet, berikut ini tiga kebiasaan buruk yang harus dihentikan sekarang juga.

1. Datang terlambat

Meski susah untuk bangun pagi, kamu harus berusaha menjadi orang yang tepat waktu. Datang setelah jam kator dimulai secara terus-menerus dapat membuat rekan kerjamu, termasuk atasan menjadi tidak respek. Namun, jika memang ada hal yang membuatmu datang terlambat, berilah penjelasan yang logis kepada atasanmu itu.

2. Berpakaian buruk

Pakaian yang dikenakan seseorang menentukan kepribadian. Kendati demikian, berpakaianlah yang patut saat ke kantor lantaran itu menunjukkan bahwa kamu menghormati atasanmu. Hal ini juga berlaku bagi lingkungan kerja yang santai. Di situasi apa pun, berpakaianlah dengan rapi dan pantas.

3. Tak mau bergabung dalam tim

Walaupun ada rekan kerja yang tak disukai, bekerja sama dengan tim adalah suatu keharusan. Kamu harus bisa kooperatif dan menjadi orang yang dapat diandalkan dalam tim. Tunjukkan kinerja terbaikmu dalam menyelesaikan setiap pekerjaan.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2016/06/21/65/1421441/tiga-kebiasaan-buruk-penghambat-kesuksesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *